Pengalaman Redeem Voucher Facial yang ZONK

09.48

Dear Diary..

Sudah buluk lah ini wajahku, kurasa.
Dan aku sudah pengen banget facial dari sebelum valentine sebenernya. Yup, Februari itu bulan yang cukup menguras tenaga sih, abis pindahan dari kosan. Terus banyak jadwal yang improve, dan juga ke Bandung yang bisa seminggu 2x ini. Hahaha, udah kaya Jakarta-Bogor deh ke Bandung itu.

Gue dapet voucher event dari The Bridge Dept untuk cobain facial disini. Vouchernya pun tertulis worth IDR 999K.

Nah, dari harga sih. Produk ini termasuk high-end ya.
Aku sempet browsing dulu tentang produk ini, tapi aku ngga banyak dapet informasi. Yang aku dapat hanya produk ini tersedia 4 rangkaian, 2 krim pagi & 2 krim malam.


Disclaimer;
Aku udah ilfeel total sama kerja team mereka, disini aku ngga bisa sebut brand secara terang-terangan ya, cukup kalian pahami saja keluh kesah ku ini

1. Reservasi
Di Voucernya tertulis kita diwajibkan untuk reservasi minimal 1 hari sebeum kedatangan. Jujur, aku sedikit susah waktu reservasi schedule. Mba-mba CS nya yang nomernya tercantum untuk proses reservasi tuh agak kurang nyaman aja komunikasinya.
Akhirnya aku ada kali reschedule 2x, dari GI dipindah ke Puri, Puri ganti ke Kokas. Ga sesuai dengan yang tertera di voucher gitu. Sampe akhirnya aku di handle beda CS, nah ini enak dia ngomongnya. Langsung reserv schedule nya enak, hmm ada ada aja ya.

Oke, akhirnya jadwalku bertepat pada
25 Februari 2020, tepat sehari sebelum aku ke Bandung, hmm lumayan kan sebelum ketemu pacar berharap sih kinclong yaaaa...

2. Cancel dan Reschedule beberapa kali
Ngga cuma 2x, tapi beberapa kali. Dari mulai mereka yang closing, sampai alasan banjir di daerah mereka. Pokoknya dari reschedule ini aja tuh banyak drama gitu loh. Padahal yaa harusnya profesional lah, dan tempat gue facial itu di daerah Kota Kasablanka. Ngga banjir samsek.

3. Treatment tidak sesuai Voucher
Langsung aja to the point ya, mereka TIDAK PROFESIONAL. Facial gue yang di hargai nyaris IDR up tp 999k mana ada. Proses 'facial' ngga real, gimmick doang. Dengan santainya pas aku sudah berbaring di tempat tidurnya dan si therapist liat aku pakai behel langsung ngomong "yah, kakaknya pake behel ya. Kalau pake behel ngga bisa ka, karena sinar RF blablabla.."

Astaga,
kalian bayangkan gue udah seempet apa sampai pasrah aja gitu. Dengan berbagai rintangan yang gue paksain dan usahain buat tebus facial ini, malah sempet awalnya gue mau bikin video YouTube gitu kan. Yah untung ngga jadi, ngga tau kenapa berasa males banget gue buat filming. Mungkin karena first impressionnya udah ngga enak kali ya. Ehh bener aja :)

Terus akhirnya gue diapain tuh?
Cuma di bersihin makeup pake facial foam dan dikasih moisturizer :)

Iya emang cuma gitu aja, ya allah..
udah males gue kecot asli. Si mbanya sih jujur kaya ngomong "ngga ditanyain ya mba diawalnya kalo behel ngga bisa, bahaya soalnya"
gue hmm hmm aja sangking udah malesnya. Tapi agak agak jawab pertanyaan dia sih, karena jujur BA yang di Beauty Lounge sebenernya baik baik. Cuma Customer Service di awal itu ngga banget deh. Pantes aja brand ini ngga 'booming' padahal udah masuk hampir 2 tahun di Indonesia katanya.
Yah, service untuk brand awernessnya aja fail gini kok, mau bikin sales.

Cuma bersihin buka sama pakai moisturizer mah ngga usah pakai embel-embel voucher lah ya. Itu gue di konter orang nyoba tester juga bisa, free lagi.

Hmm,,
udahlah ini pelajaran buat gue aja, pantes digagalin berkali kali. Ternyata zonk.
Perihal behel, gue pernah laser nd-yag aja aman-aman aja behel gue. Dan pernah RF juga di klinik lain, sampai detik ini gue baik-baik aja.

Buat pemilik brand, please banget ya kalian harus banget perhatiin masalah service.
Brand Awerness itu penting loh.

Sekian dari aku, maaf ngga bisa sebut nama brand. Males
bye

You Might Also Like

1 comments

  1. Menarik. Best dapat belanja vouchers.

    Jemput shopping di sini ya..

    https://t.publicecommerce.com/1656Ck

    Bukan aja dapat shopping. Dapat hasil lumayan jika teman shopping sekali. Register free aja. Macam shoppe dan lazada gitu.

    BalasHapus